BBM Load Theme Apk v2.13.1.14

BBM Load Theme Apk

Download BBM Load Theme Apk v2.13.1.14 (bukan BBM Change Background): Halo sobat, berjumpa lagi bersama saya. Mohon maaf setelah beberapa hari tidak dapat menyajikan BBM MOD terbaru untuk Anda karena sesuatu hal. Dan kali ini, saya akan share BBM MOD Special untuk sobat tercinta hasil karya Trangga Ken. BBM ini sangat keren, pasti sobat suka. kali ini saya tidak hanya berbicara kosong, tapi silahkansobat buktikan sendiri. Special untuk sobat BBM MOD Load Theme Apk v2.13.1.14.

Sesuai dengan Judulnya Load Theme, artinya sobat dapat memilih sendiri Tema yang sobat inginkan. Sebaiknya sobat coba sendiri BBM Modif Terbaru ini. Sobat bisa juga request mengguakan foto probadi sobat, sobat tinggak kontak saya dengan meninggalkan komentar di artikel ini maka kami akan memesankan BackPack untuk sobat gratissss!!! Kalau sobat memang menginginkan backgroundnya langsung include di BBMnya. Silahkan sobat bikin sendiri pake aplikasi portal yang ad fitur BB-MOD Make-rnya.

Kita masih ada banyak lagi BBM MOD keren lainnya. Seperti BBM Tranparent, BBM Doraemon, BBM Sosmed, BBM Dark, Dan BBM Modif lainnya. Semua bisa sobat cari dengan mudah di Blog ini. Saya menyediakan banyak cara termudah untuk sobat mengakses website kami, dan selain itu cara download BBM MOD Terbaru di blog kami juga mudah. Silahkan dicoba.

Satu lagi untuk sobat dan sangat penting, jika sobat mengalami permasalahan dalam cara pasang tema dalam BBM Load Theme Apk ini. Saya kasi Cara pemasangannya :

Cara Pasang Tema :

  • Pertama yang sobat harus lakukan adalah mendownload BBM Load Theme Apk v2.13.1.14 ini.
  • Install BBM Load Theme Apk yang telah sobat download tadi.
  • Kemudia Download juga BackPack (Background Package) yang sudah saya sediakan juga, setelah terdownload sobat simpan BackPack tersebut dalam suatu folder di SdCard sobat.
  • Kemudian sobat buka BBM, masuk pada menu setting, cari tombol "Load Theme".
  • Kemudian cari file .zip yang telah sobat download tadi dan pilih.
  • Terakhir "Set Theme".

Saya Begitu saja untuk artikel special untuk sobat kali ini. Silahkan sobat nikmati BBM Load Theme Apk v2.13.1.14 ini, sekali lagi saya pastikan ini bukan bukan BBM Change Background. Buat BBM sobat menjadi cantik, elegant dan pastinya enak di lihat.

Request BackPack Anda sendiri, Tinggalkan Komentar di Aritikel ini.
Atau silahkan lihat video berikut untuk melihat cara membuat BackPack Sendiri

Cara Membuat BackPack Sendiri:


Link Download :

Contoh BackPack (Background Package):
Package 1:
Batman Begin [Server1]
Batman Begin [Server2]
Package 2:
Avatar [Server1]
Avatar [Server2]
Package 3:
Doraemon [Server1]
Doraemon [Server2]

BBM Load Theme Apk v2.13.1.14
/ Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Load Theme Apk v2.13.1.14"

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar sobat, demi kemajuan blog http://www,downloadmodapkpro.com/

Bebas tapi sopan ya..:D